MEDAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan jajaran produknya, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show.

Pameran yang berlangsung pada 14 hingga 18 Agustus 2019 di Mall Center Poin, pengunjung dapat melakukan test driver Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

“Melalui pameran ini kami ingin memberikan kemudahan untuk konsumen melihat dan merasakan langsung produk unggulan dari Mitsubishi,” kata Ilham Iranda Syahputra, Departement Head of Sales & Dealer Management Region 3 PT MMKSI, di Medan, Rabu (14/8/2019).

Ia menjelaskan, dipilihnya Medan sebagai lokasi pameran, karena penerimaan pasarnya cukup baik terhadap produk Mitsubishi.

Hal ini ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 23 persen pada Januari hingga Juni 2019.

“Untuk Pajero juga menunjukkan pasar yang positif diangka 50 persen pada Januari hingga Juni 2019. Ini juga mengukuhkan model Pejero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di Sumut,” ujarnya.

Ia mengatakan, PT MMKSI memberikan promo penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK selama pameran berlangsung.

“Kita menyediakan program menarik “Gebyar Merdeka” yang berlaku bagi pengunjung Mitsubishi Motors Auto Show,” pungkasnya.(wayar.id/kontr)