SEOUL – Goo Hara kini dalam masalahan. Bukan hanya soal putusnya tali asmara dengan kekasih, kini ia tersenggol kasus hukum.

Goo Hara yang sebelumnya terlibat cekcok dengan pacar, hingga keduanya mengalami cedera fisik, kini seperti dilansir dari Soompi, Kamis (4/10/2018), bahwa mantan kekasihnya dengan inisial C ini ternyata sempat mengancam akan menghancurkan karier Goo Hara.

Dalam pertengkarannya dengan pelantun “Mamma Mia” pada 13 September lalu tersebut, sang mantan mengatakan akan merilis video seks Goo Hara.

“Aku akan menghancurkan kariermu sebagai artis. Aku akan mengirim bocoran kepada Dispatch,” tutur mantan Goo Hara kala itu.

Mendekati pukul dua dini hari saat insiden ini terjadi, Goo Hara terlibat cekcok dengan sang mantan karena ia ketahuan makan siang dengan seseorang dari industri hiburan dengan inisial A.

Sekitar dua puluh menit setelahnya, sang mantan mengirimkan cuplikan video berdurasi 30 detik kepada Goo Hara. Isinya adalah rekaman saat mereka berhubungan seks.

Goo Hara sempat berlutut kepada sang mantan di depan lift, memohon agar rekaman ini tak disebar. Momen ini, tertangkap dalam CCTV.(wayar.id/pal)