Ilustrasi (Tempo.co)

MEDAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk pengangkut air dan sepeda motor di Jalan Medan-Binjai KM 12,8, Desa Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (26/7/2019) malam.

Akibat peristiwa itu, seorang pengendara sepeda motor BK 3609 AC yang diketahui bernama Josua Pinem (16) warga Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang meninggal dunia. Sementara, pengemudi truk melarikan diri.

Informasi dihimpun, Sabtu (27/7/2019) menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Supra X BK 3609 AC datang dari Medan menuju ke arah Binjai.

Korban pun mengerem mendadak karena adanya mobil di depannya mengurangi kecepatan dan berbelok ke arah kanan. Sepeda motor korban tergelincir dan terseret.

“Saat bersamaan datang truk tangki air dari arah belakang dan langsung menggilas tubuh korban. Untuk korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan.

Petugas Lantas Polsek Sunggal yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, Jasad korban dibawa ke rumah sakit Bina Kasih Medan.

“Kita masih mencari supir truknya, karena malrikan diri. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(wayar.id/ kontr)