Pemberian hadiah kepada konsumen Adira Finance.(wayar.id)

JAKARTA – Adira Finance mengumumkan pemenang program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas) periode Februari 2019.

Sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan.

Program yang diselenggarakan mulai 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 ini, akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen, dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Setiap bulannya akan diumumkan ratusan pemenang mulai bulan Maret hingga November 2019.

“Semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan,” kata Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Senin (25/3/2019).

Pengundian pemenang periode bulan Februari 2019 dilakukan didepan perwakilan Adira Finance bersama Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama bulan Februari diundi secara acak, akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulancicilannya.

Dua konsumen Adira Finance pemenang undian Harcilnas berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, yaitu Ade Wahyudin dari Desa Sukahaji Subang Jawa Barat, dan Paiman yang berasal dari Sukoharjo Jawa Tengah.

Ade Wahyudin, seorang petani yang merupakan konsumen setia Adira Finance ini dilunasi cicilan 1 unit kendaraan pick up, yang digunakan untuk membawa hasil panennya oleh Adira Finance.

“Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu konsumen beruntung. Saya mengucap syukur kepada atas rejeki yang saya terima, cicilan dilunasi oleh Adira Finance! Alhamdulillah,” ungkapnya.

Berbeda dengan Ade, Paiman, konsumen Adira Finance asal Jawa Tengah ini justru sangat terkejut menjadi salah satu pemenang pada periode Februari ini.

Paiman baru saja mengangsur 1 kali cicilan kendaraan roda duanya kepada Adira Finance.

“Alhamdulillah saya sangat senang baru satu kali bayar engga nyangka malah mendapatkan hadiah lunas dari Adira Finance, matur nuwun sanget kepada Adira Finance,” jelasnya.

Kedua pemenang hadiah pelunasan cicilan hingga akhir tenor ini, akan langsung diproses pelunasan cicilannya dan segera menerima BPKB kendaraan mereka.

“Masih terdapat 900 kesempatan hingga bulan Oktober untuk bisa menjadi salah satu konsumen yang kami lunasi,” pungkasnya.(wayar.id)