MEDAN – PT. Smartfren Telecom menghadirkan produk barunya yang di desain khusus bagi generasi millenial, yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB. Produk baru ini dihadirkan dengan harga Rp.12.500.

Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

“Dengan harga yang super murah dapat menikmati Internet selama sebulan dengan jaringan full 4G. Kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE,” kata Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Selasa (13/8/2019).

Ia mengatakan, jika kuota habis kartu perdana yang telah diaktifkan dapat diisi (Top up) dengan voucher data isi ulang mulai dari 4GB senilai 10 ribu atau voucher data isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet super 4G dari 10GB, 16GB,30GB dan 60GB.

“Semua voucher data dan kartu perdana Smartfren tersedia di toko-toko ponsel terdekat dan pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan,” pungkasnya.(wayar.id/kontr)